-->
Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta

Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta


Anda ingin merencanakan pernikahan yang unik dan berbeda dengan lainnya? Ada baiknya Anda mencari informasi mengenai Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta. Kenapa demikian? Karena backdrop mampu sekali menyulap acara pernikahan Anda secara magis dari acara yang biasa saja dan sederhana menjadi super istimewa. Tidak hanya dari segi visual, namun kesan elegan dan manis juga akan menyatu sempurna pada acara pernikahan Anda ini.

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta, ada baiknya kami akan memberikan definisi tentang backdrop.

Apakah sebenarnya backdrop itu?

Menurut website dictionary.cambridge.org ada 4 definisi backdrop:
1.   Backdrop is a large piece of cloth with buildings, countryside, etc. Painted on it, hung at the back of a stage during a performance.
(Backdrop adalah layar besar dengan bangunan, atau di pedesaan, dan lain sebagainya, tergantung di belakang panggung selama pertunjukan)

2.   Backdrop is the view behind something
(Backdrop adalah background/pemandangan di balik sesuatu)

3.   Backdrop is the general situation in which particular events happen
(Backdrop adalah situasi umum tempat terjadinya event)

4.   Backdrop is the things that can be see behind something
(Backdrop adalah peralatan yang terlihat di balik sesuatu)

Atau secara garis besar dapat disimpulkan bahwa backdrop adalah background atau latar belakang dalam sebuah studio foto, acara pernikahan, pertunjukan, pameran, seminar, dan lain sebagainya.

Lalu apa sajakah fungsi dari dari sebuah backdrop?

Seperti dikatakan pada paragraf pertama artikel ini bahwa fungsi backdrop adalah memperindah dan mepercantik ruangan serta memberikan kesan elegan dan istimewa pada acara Anda. Biasanya backdrop banyak digunakan untuk panggung tempat seminar, acara musik, hiburan, anugerah penghargaan, bazar, pameran kesenian, bioskop, acara reuni, travel fair, ada juga backdrop yang digunakan sebagai backwall ruang tunggu (lobby) atau pun ruang tamu.

Fungsi lainnya dari sebuah backdrop adalah mengcapture moment-moment special pada sebuah event. Nah, karena pernikahan adalah acara yang sakral, maka sebaiknya Anda menggunakan kesempatan menggunakan backdrop sebagai dokumentasi peristiwa penting sekali seumur hidup Anda.

Di Jakarta sendiri, telah marak tempat yang melayani jasa sewa backdrop. Namun karena semakin banyak jumlahnya, Anda harus benar-benar jeli dalam memilih jasa Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta. Berikut ini beberapa saran yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda memutuskan mencari jasa Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta untuk acara pernikahan Anda:

·         Pastikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik
·         Pelayanannya memuaskan, cepat dalam proses pemasangan (sekitar 20-40 menit) dan tepat waktu, sesuai dengan deadline yang telah Anda rencanakan

·         Pegerjaannya ditangani oleh tenaga ahli/staff professional yang handal dan berpengalaman dalam bidang software desain grafis seperti corel draw, adobe tool, cinema 4D, autocad, dan software lain sejenis.


·         Memiliki produk unggulan yang berbeda dari jasa Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta lainnya seperti backdrop portable atau backwall, LED indoor/outdoor, screen, poopup, dan proyektor
·         Memiliki kredibilitas dan reputasi terbaik dalam beberapa event nasional dan Internasional.

Jika Anda masih bingung memilih di mana Jasa Backdrop dan Sewa Backdrop Jakarta yang memiliki kriteria di atas, Bintang Backdrop hadir sebagai solusi terbaik bagi Anda.

“Bintang Backdrop always put the right man on the right place”

Bintang Backdrop melayani pemesanan perorangan, instansi pemerintahan, juga perusahaan swasta untuk berbagai keperluan: berbagai event, pernikahan, seminar, promosi produk, reuni sekolah, pentas musik, talkshow, wisuda, gathering, dan masih banyak lagi. Bintang Backdrop juga melayani pemesanan indoor dan outdoor seperti di hotel, gedung, aula, hall, auditorium, perkantoran, pesta kebun, lapangan terbuka, dan lain-lain sesuai permintaan Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Wujudkan mimpi Anda memiliki acara pernikahan impian dan abadikan moment sekali seumur hidup Anda bersama Bintang Backdrop.

Office:
Bintang Backdrop
Jl. M. Saidi Raya
RT. 003/ RW. 06 No. 87
Jakarta Selatan 12270

Call/SMS/WhatsApp:
- 081383360149
- 085711053020

Pin BBM: DD7D1C25

cek detail >> Jasa backdrop

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments