-->
Tips Memilih Kaos Polos Yang Memiliki Kualitas Luar Biasa!

Tips Memilih Kaos Polos Yang Memiliki Kualitas Luar Biasa!

Tips Memilih Kaos Polos Berkualitas

Tips Memilih Kaos Polos Berkualitas - Kaos polos pada dasarnya memiliki keunikan tersendiri bagi yang memakainya. Khususnya Anak Muda, Pria maupun Wanita menyukai tampilan yang simpel tetapi terlihat modis hanya dengan menggunakan kaos polosan.

Tampil Ganteng dan Cantik tidak perlu mengeluarkan banyaj uang, cukup dengan perhatikan gaya tampilan Kalian saja sudah oke. Terutama Baju atau pakaian. Tentunya, Jangan salah pilih saat membeli Kaos Polos.

Kaos Polos yang berkualitas dominan dari segi Bahannya. Bahan pada kaos polos sangat penting untuk Kalian, agar nyaman saat dipakai.

Kaos Polos Andalas jadi solusinya!

Pasalnya, kaos polos andalas memiliki kualitas bahan super yang enak digunakan oleh pemakainya. Jahitan pada kaos polosan ini sangat rapih terutama pada jahitan rantai bahu.

Kualitas


Kualitas kaos polos andalas terbuat dari bahan cotton 20s dan cotton combed 30s. Bahan yang digunakan oleh produk andalas adalah bahan yang biasa dipakai oleh para distro clothingan baju.

Dan tentunya, karakteristik pada bahan bertekstur lembut dan menyerap keringat. Sehingga Kalian dapat menggunakan dengan nyaman.

Untuk kualitas jahitan jangan diragukan lagi kehebatannya. Di produk andalas sangat mementingkan kepuasan pelanggan maka dari itu semua produksi Kaos polos di buat dengan serapih mungkin.

Tentunya, dengan kalian menggunakan atau memakai bahan tersebut akan terlihat ciamik dan cocok digunakanan untuk berpergian serta simpel bila digunakan.

Bagaimana Bisa ?

Semuanya bisa, Jika Kaos tersebut memiliki Kualitas yang amat bagus mencakup dari segi bahan, jahitan, warna, dan lain lain. Masih bingung ? Kita ulas satu persatu

#1 Bahan


Kaos polos yang mempunyai kualitas luar biasa pastinya memiliki bahan dengan tekstur lembut dan menyerap keringat.

Jenis bahan yang gunakan yang mempunyai kualitas super pasti menggunakan bahan Cotton 20s dan Cotton Combed 30s. Sehingga bahan pada kaos polos nyaman digunakan.

#2 Jahitan


Jahitan Kaos polos juga perlu diperhatikan terutama yang selalu mencolok di bagian bahu luar dan dalam. Hal ini yang menjadikan jahitan rapih dan berstandar kualitas ekspor.

Oya, Asal Kalian tau. Bahwa trendmark pada distro secara umumnya dilengkapi dengan jahitan rantai pada bahu.

#3 Warna


Pemilihan warna saat membeli kaos polos harus sesuai dengan selera masing masing, dan Kalian perlu ingat. Jangan memilih warna yang mencolok agar tidak terlihat norak.

Paham dengan memilih kualitas kaos ? Lanjut yuk, admin akan bahas mengenai tips memilik kaos polos berkualitas luar biasa.


Tips Memilih Kaos Polos Kualitas Super



#1 Panjang Kaos


Panjang Pakaian harus diperhatikan disaat Kalian memilihnya. Pada umumnya, panjang kaos ialah dibawah ikat pinggang atau di tengah resleting.

Mengapa?

Karena, disaat Kalian membungkuk pakaian Kalian tidak akan terbuka otomatis masih terlindungi oleh panjang pakaian yang digunakanan.

Selain itu, kaos polos juga tidak bagus bisa terlalu panjang atau terlalu pendek. Jika terlalu penjang akan terlihat enggak banget, ditambah dengan badan kurus Kalian.

Jika terlalu pendek ? Akan terlihat tidak nyaman dipakai bila saat membungkuk.

#2 Ukuran Lengan dan Bahu


Maksudnya ialah dengan Kalian memilih ukuran yang pas akan lebih terlihat cocok bila dikenakan baik di bagian bahu maupun dilengan.

Pilihlah ukuran kaos pada bahu yang seimbang dengan bentuk bahu Kalian. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Kalian.

Untuk ukuran lengan, biasanya dilihat dari bentuk otot Kalian. Biasanya untuk Kalian memiliki otot yang terbentuk pilihlah ukuran duapertiga dari atas bahu. Ini untuk memperlihatkan otot yang Kalian punya walaupun dengan Kaos Polos biasa.


#3 Warna Pakaian


Saat memilih pakaian alangkah baiknya jangan salah untuk memilih warna kaos yang akan Kalian beli.

Pilihlah warna yang sesuai dengan selera Kalian. Biasanya warna pada umumnya ialah hitam, putih, abu-abu, merah. Pilihlah warna yang terlihat cocok dengan Kalian dan pastinya nyaman dan adem bila digunakan.

Jangan memilih warna yang mencolok atau terlalu ngejreng bila dipandang. Saat tidak sedap dilihat bila Kalian menggunakannya.

Cukup sekian pembahasan tips memilih Kaos polos, semoga Kalian dapat memilih kaos dengan teliti dan pastinya mementingkan kualitas utama seperti produk produk Kaos Polos Andalas.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments