-->
5 Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler 2018

5 Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler 2018

Aplikasi Android Terbaru 2018
Ilustrasi Smartphone Android www.pcmag.com

Lifestylediary.xyz - Banyaknya aplikasi android terbaru puluhan hingga ratusan yang tersedia di dalam playstore untuk didownload serta diinstal. Tetapi, akan menjadi masalah jika Kalian salah mendownload aplikasi smartphone dan ternyata aplikasi tersebut mempunyai kualitas yang cukup jelek. Maka akan berdampak pada kesehatan hp Kalian. Bahkan smartphone Kalian akan mengalami masalah salah satunya ialah Hp Lemot.

Kesalahan tersebut sangat fatal yang sering dilakukan pengguna android. Tidak ingin terulang kembali pada hal tersebut. Maka simak ulasan ini.

Berbicara tentang 5 aplikasi android terbaru 2018. Kalian sudah up to date belum mengenai aplikasi hp terbaru ? Jikalau belum. Mungkin informasi ini cocok untuk dijadikan referensi Kalian dalam Memilih Aplikasi untuk didownload dan diinstal.


Aplikasi Android Terbaru 2018


#1 Telegram X 


Telegram X merupakan aplikasi chatting terbaru di 2018 yang sudah tersedia di play store. Maraknya, aplikasi chatting diandroid membuat Kalian bosan denfan fitur fitur aplikasinya.

Mungkin, telegram X Bisa jadi jalan keluarnya. Cukup Kalian donwload dan signup untuk membuat akun. Kalian sudah bisa menemukan fitur fitur terbaru yang tidak ada di aplikasi chatting lainnya.
Baca Yuk : Panduan Bisnis Online PayTren dari A sampai Z

#2 lightX Photo Editor and Photo Effect


Aplikasi android terbaru yang satu ini merupakan aplikasi editing foto yang cukup marak diperbincangkan. Pasalnya, aplikasi ini menyuguhkan fitur pengeditan seperti editing warna rambut, editing baground dan lain lainnya.

Suguhan Fitur didalam aplikasi lightX photo editor & photo Effect belum ada yang menandingkannya khususnya di Android.

Aplikasi android terbaru 2018 ini sudah mampu menyaingkan aplikasi Komputer atau Laptop sekelas Adobe Photoshop.

Hal ini yang menjadikan LightX photo editor sebagai aplikasi terpopuler.

Ingin mencobanya?

#3 Scheduled


Aplikasi hp terbaru ini mungkin sebagai Aplikasi yang dapat membantu disaat Kalian sering lupa terhadap janji saat chatting.

Aplikasi scheduled ini sudah support berbagai macam bahkan semua aplikasi chatting seperti Wa, Bbm, Pesan Sms, Telegram, Line, dan lain lain.

Jadi Kalian tidak akan lupa untuk mengabari rekan kerja, atau keluarga yang sebelumnya sudah janjian.

cukup download melalui layanan google play store dengan kapasitan yang ringan dan tidak bikin smartphone Kalian Lemot.

#4 Proton Vpn


Bingung dengan layanan vpn terbaru khususnya ditahun 2018 ? Mungkin layanan proton vpn menjadi solusi Kalian untuk menikmati Internet yang diblokir.

Layanan proton vpn memang banyak tetapi, kualitasnya masih dikategorikan rendah.

Coba untuk gunakan aplikasi smartphone terbaru proton vpn. Dengan kualitas vpnya. Dijamin Kalian tidak akan kecewa. Aplikasi ini sudah tersedia di Play store. Silahkan donwload dan instal sekarang.

#5 Kode Keras Cewe


Aplikasi android terbaru dan terpopuler 2018 adalah aplikasi game yang dikategorikan cukup sulit hanya cukup dengan mengerti perasaan cewe mungkin Kalian akan mendapatkan poin yang tinggi dalam permainan ini.

aplikasi game android ini sangat marak diperbincangkan dengan level kepekaan laki laki terhadap perempuan.

Game atau permainan ini sudah tersedia di layanan google playstore untuk Kalian download dan instal!

Penutup


Seperti diatas ulasan rekomendasi 5 aplikasi android terbaru dan terpopuler 2018. Cukup sekian informasinya dan tunggu artikel selanjutnya..
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments