-->
Cara Verifikasi Akun Instagram Agar Mendapatkan Ceklis Biru

Cara Verifikasi Akun Instagram Agar Mendapatkan Ceklis Biru

Cara Verifikasi Akun Instagram

Instagram adalah salah satu sosial media yang sudah poluler di tahun sebelumnya. layaknya seperti sosmed lainnya, pengguna instagram hampir semua kalangan mulai dari Anak-Anak, Remaja, dewasa, bahkan orang tua pun banyak yang menggunakannya. tetapi cenderung ke anak jaman now atau remaja.

Sama halnya dengan akun instagram para artis, tidak jauh berbeda dengan akun biasanya yang membedakannya ialah sudah terverifikasi.

Maksudnya ?

Oke, Saya akan tanyakan kembali. Apakah Kalian pernah melihat Akun para artis ? jika iya, apakah Kalian melihat bahwa ada tanda Ceklis atau Centang berwana biru ?

Pastinya, Rata rata Para Artis memiliki tanda ceklis biru pada akunnya. Karena itu semua merupakan Akun Asli atau Resmi.

Akun yang sudah di verifikasi pastinya akan mendapatkan centang biru yang diberikan oleh pihak instagram.

Apalagi dijaman sekarang banyak bisnis yang dijalankan melalui instagram, khususnya untuk akun penjualan suatu produk. Pastinya, Hal ini sangat dibutuhkan sesegera mungkin memverifikasikan akun instagramnya.

Untuk apa ?

Salah satu pengaruh besar pada akun bisnis karena bila sudah mendapat lencana biru pada akunnya. Akan membuat Konsumen jauh lebih mempercayainya.

Untuk lebih lanjut bisa disimak dengan seksama mengenai Cara Verifikasi Akun instagram.

Cara Verifikasi Instagram Terbaru



Cara Verifikasi Instagram

Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan tanda lencana pada akun instagram. Ya memang jelas biasanya pengguna awal cukup membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan verifikasi dari sebelah pihak yaitu instagram.

Memang pada dasarnya, akun para artis sangat mudah untuk disetujui saat mendaftarkan akun yang ingin diverifikasikan. Karena, Akun Meraka sudah memiliki Banyak Followers.

Untuk Kalian yang masih belum bisa ikuti langakah langkah dibawah ini agar lebih mudah mendapat lencana tanda terverifikasi.


  1. Baca Terlebih Dahulu Laman Panduan Bantuan Lencana Verifikasi
  2. Verifikasi Facebook Terlebih Dahulu.
  3. Perbanyak Posting
  4. Perbanyak Followers.
  5. Mengirimi Email: Permohonan Dan Sertakan Bukti.

Kita akan ulas lebih dalam satu persatu cara verifikasi instagram.

#1 Baca Panduan pada laman Help Instagram


Hal yang sangat baik untuk Kalian lakukan. Pasalnya, Kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa saja persyaratan yang diberikan pihak instagram untuk Akun yang ingin di verifikasikan.

untuk lebih lanjut, Alangkah baiknya baca terlebih dahulu >> help.instagram.com.


#2 Dahului Verifikasi Facebook


Cara kedua ini cukup ampuh untuk memudahkan verifikasi instagram, Jika di fikir dengan logika Kita bahwa dengan mendahului verifikasi akun facebook akan membantu Kita untuk akun terverifikasi dengan cepat.

Mengapa ?

Karena, Pihak instagram akan lebih mempercayai akun kita dikarenakan ada akun facebook yang sudah terverifikasi dahulu.

Hal ini yang menunjang akun instagram kita sesegera mungkin dapat diverifikasi.

#3 Banyakin Posting!


Kenapa Kita harus memperbanyak posting gambar ataupun video ? Selain untuk menunjang followers meningkat. Ini juga harus dilakukan karena untuk meyakinkan pihak instagram terhadap Akun Kita.

Admin akan kasih logikanya!

Oke jadi gini, Bagaimana Pihak instagram menyetujui akun kita untuk di berikan lencana verifikasi bila akun kita jarang aktif serta jarang memposting gambar atau video. Masuk akal fikiran ?


#4 Banyak Followers = Auto verified Account!


Salah satu syarat utama akun Instagram mendapatkan lencana ceklis biru ialah Followers Banyak.

Mengapa bisa begitu ? Ini merupakan hal yang terpenting bagi Kalian yang ingin mempunyai tanda Ceklis atau Lencana Biru.

Coba perhatikan setiap Akun yang sudah terverifikasi pastinya memiliki followers yang banyak puluhan ribu hingga jutaan followers bersarang pada Akunnya.

Bagi Kalian yang belum memiliki pengikut yang banyak, bisa ikuti langkah di poin 3 atau poin sebelumnya.

Atau bisa menggunakan beberapa Aplikasi Penambah Followers atau bisa menggunakan salah satu Website penambah followers yang terpercaya.

#5 Kirim Email kepada Pihak Instagram


Cara jitu untuk mendapatkan centang biru pada Akun Instagram ialah dengan mengirimi surat online (email) untuk instagram.

Sebelum kirim beberapa kata kepada pihak instagram, sebaiknya Kalian perhatikan terlebih dahulu Akun Kalian. apakah sudah cocok untuk mendapatkan lencana biru ?

Sekiranya, Akun Kalian sudah dilengkapi dengan Hal hal yang dijelaskan di poin 1 sampai 4. Barulah Kalian kirim pesan melalui email disertakan bukti kepemilikan Akun Kalian!

Untuk alamat Email pihak Instagram ialah verified+noreply@gotinder.com

Oya, Bagi Kalian pengguna baru instagram memang cukup lama untuk mengumpulkan pengikut atau followers yang cukup banyak. Jangan berkecil hati jika ingin cepat mendapatkan verifikasi dari pihak instagram.

Sekian pembahasan cara verifikasi akun instagram agar mendapatkan ceklis biru diatas. Semoga Kalian cepat cepat di terima verifikasinya!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments