-->
Jasa backdrop photo booth dan Jasa Pasang Backdrop Jakarta

Jasa backdrop photo booth dan Jasa Pasang Backdrop Jakarta


Jasa backdrop photo booth dan Jasa Pasang Backdrop Jakarta

Bagi anda seorang wedding organizer  atau event organizzer  penting bagi anda untuk menjadikan acara yang anda selenggarkan terbilang lancar dan sukses. Namun kesuksesan suatu acara tidak mudah semudah membalikkan telapak tangan. Kondisi ini harus sejak awal dirancang dan harus diaplikasaikan  sesuai dengan rancangannya. 

Dalam membuat acara apapun baik formal seperti pernikahan maupun non formasl perlu direncakan terkait peralatan seperti alat yang digunakan, lokasi acara dan sebagainya. Selain susunan acara, pengisi acara, pelartan juga sangat penting sebagai pendukung suksesnya acara tersebut. 

Peralatan yang digunakan juga berkualitas sehingga tidak menjadi kendala untuk kelangsungan acara tersebut. Salah satu peralatan yang wajib ada untuk beberapa acara terutama acara formal adalah backdrop. Untuk pemasngan backdrop ini sudah banyak tempat atau situs yang melayani Jasa backdrop photo booth dan Jasa Pasang Backdrop Jakarta.

Fungsi Backdrop dalam Rangka Mensyukseskan Acara

Mungkin anda pernah melihat ada papan persegi yang ada di panggun utama dengan beberapa ilustrasi yang menarik. Itulah yang dikenal sebagi backdrop. Tujuan utama dari pemasangan backdrop dalam suatu acara adalah menarik perhatian para peserta atau orang – orang yang berada di ruangan acara tersebut. Selain tujuan terseut, terdapat fungsi backdrop lainnya. Berikut ini beberapa fungsi backdrop dalam rangka menyuskseskan acara, antara lain:

1.      Media Promosi

Dalam menggunakan backdrop untuk acara yang bertemakan exhibition, pelelangan, expo dan sejenisnya sangat efektif untuk menarik para pembeli di acara tersebut. Secara umum backdrop sebagai media promosi lebih mengutamakan kemampuan dalam berkomunikasi secara visual dengan memberikan desain grafis yang menarik. Penggunaan backdrop untuk acara promosi seperti itu memang sangat efektif dan efisien dalam menghemat budget promosi.

2.      Media Informasi

Selain sebagai media promosi, backdrop juga digunakan sebagai media sharing informasi terkait acara tersebut. Para peserta atau orang – orang yang berada di ruangan acara tersebut dapat mendapatkan informasi tentang berbagai hal seperti jenis acara, tujuan acara, landasan acara, dan sebagainya yang berkaitan langusng dengnn acara tersebut.

3.      Media Entertaiment

Fungsi ini yang sering dimanfaatkan oleh banyak roang. Backdrop sebagai media entertaimen untuk menghibur orang – orang yang berada disana. Hal ini terlihat jelas ketika acara tersebut berakahir akan ada banyak orang yang menggunakan backdrop sebagai spot foto baik foto selfi atau foto bersama. Hal ini yang membuat backdrop didesain menarik dan unik agar dapat menghasilkan foto yang instagamable.


Sebagai Jasa backdrop photo booth dan Jasa Pasang Backdrop Jakarta, kami dari Delta mega dimensi memberikan pelayanan yang maksimal kepada anda yang menginginkan backdrop dengan berbagai fungsi diatas. Kami mampu membuat backdrop dengan tujuan sebagai media promosi, media informasi atau medai entertainment. 

Hal ini dikarenakan kami memiliki tenaga ahli desain grafis yang profesional dan kompeten dalm menghasilkan karya cipta desain grafis yang terkini dan “out of the box”. Meskipun produk kami berkualitas dengan desain yang berkelas namun kami tetap memberikan harga yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Anda bisa buktikan kualitas kami dengan melihat beberapa testimoni dari customer kami di berbagai media sosial. Bahkan telah banyak orang atau pihak yang merekomendasikan tempat kami untuk membuat desain backdrop yang berkualtias. Karena bagi kami kepuasan customer  adalah tujuan utama kami. Customer tidak hanya puas secara batin karena desain yang menarik namun juga kepuasaan secara finansial karena mampu memangkas uang produksi atau dengan kata lain lebih hemat.

Jangan ragu lagi, hubungi kami sekarang di websiter https://www.deltamegadimensi.com/jasa-backdrop-photo-booth/


Call/ SMS/ Wa: 082113221255


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments