-->
Fakta: Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Youtube Go!

Fakta: Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Youtube Go!

Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Youtube Go
PLUS MINUS APK YOUTUBE GO https://www.youtube.com/watch?v=QzoAqqAHgpo

Lifestylediary.xyz - Baru baru ini pihak Youtube membuat 2 versi Aplikasi Youtube. Versi pertama bernama Youtube dan Versi kedua ialah Youtube Go. Banyak fitur yang menarik dari Aplikasi Youtube Go dibandingkan Aplikasi versi pertamanya.

Membahas tentang kekurangan dan kelebihan aplikasi Youtube Go. Kira kira, apakah Kalian sudah menginstal Aplikasi tersebut dismartphone Kalian? Jika Kalian masih bertanya tanya, Kayaknya informasi ini cocok untuk Kalian. Simak yuk..

Memang dibenarkan oleh banyak pengguna Aplikasi Youtube Go dalam segi mempawangi Kuota internet. Pasalnya, didalam aplikasi Youtube Go memiliki fitur pemilihan kualitas video dalam menghemat kuota data dalam menonton seluruh videonya.
Baca Yuk : 5 Aplikasi Android Terbaru Dan Tepopuler 2018!
Hal ini yang menjadikan Aplikasi Youtube Go 'digandrumi' oleh penonton setia di Aplikasi sebelumnya, Yakni Youtube.

Disetiap Aplikasi yang dinikmat oleh user Android maupun user IOS, bagi setiap pengguna smartphone pastinya menemukan kekurangan dan kelebihan didalam Aplikasi tersebut.

Sama seperti Aplikasi Youtube Go dibalik Kekurangnya pastinya ada kelebihannya dan sebaliknya.

Kita ulas dimulai dari kekurangan Youtube Go!


#1 Tidak Bisa Berkomentar


Kekurangan yang mungkin tidak disukai oleh pemakai Aplikasi Youtube Go ialah tidak dapat memberi komentar pada seluruh video. Lain halnya dengan Aplikasi sebelumnya yang dapat berkomentar pada tiap tiap videonya.. next


#2 Tidak Terdapat Tombol Berbagi


Nah, kekurangan kedua ini sangat disayangkan oleh Konten Creator dan Penikmat Konten. Pada Aplikasi sebelumnya Video dapat dishare melaui medsos (media sosial) dan juga berbagi link tautan video. Tetapi, Aplikasi Youtube Go tidak menyediakan fitur tersebut didalamnya.

#3 Resolusi Video Jelek


Apa terpengaruh dengan adanya salah satu fitur pengirit kuota internet atau pengatur kualitas video ? Atau apapun. Admin tidak mengerti apa yang ada dibenak pikiran pihak Youtube. Sampai sampai bisa melakukan hal ini.
Baca Yuk : BISNIS ONLINE: Panduan Memulai Bisnis PayTren Dari A Sampai Z!

#4 Tombol Like dan Dislike Tidak Ada


Untuk Kalian salah satu pengguna Aplikasi Youtube Go. Bila Kalian ingin mengapresiasikan sesuatu video yang terdapat di Aplikasi Youtube Go. Maka, Kalian tidak dapat memberikan penilaian suka atau tidak suka terhadap video yang dibuat oleh creator video. Mungkin saja hal ini sangat disayangkan oleh pihak sang pembuat video.

#5 Tidak Bisa Mengunjungi Channel Pembuat Video


Mengapa ini ikut disertakan oleh pihak Youtube ? Saya tidak terlalu jelas akan hal tersebut yang dilakukan Youtube. Pada versi Aplikasi Youtube pertama semua yang ada dikekurangan pada Youtube Go ini tidak ada satupun yang terjadi pada versi awal.

Balik lagi seperti kata kata Saya diatas setiap Aplikasi pada umumnya pastinya memiliki 'plus minus' nya jadi, wajar saja bila ada kekurangan terhadap Aplikasi Youtube Go.

Bila sesuatu kekurangan membuat Kalian kecewa terhadap Aplikasi itu. Maka Kelebihan lah yang dapat membuat Kalian Senang akan Aplikasi tersebut.

Berikut info mengenai Kelebihan Aplikasi Youtube Go!


#1 Hemat Kuota


Seperti yang sudah diyakini oleh para user Aplikasi Youtube Go bahwa Aplikasi ini mempunyai fitur yang bisa mengelola kualitas video serta mengatur pemilihan kuota dari mulai High hingga low data internet.

Jadi, Kalian tidak perlu khawatir dan cemas akan takut kehabisan kuota. Pastinya aplikasi Youtube Go dapat Pawangi Kuota Kalian!

#2 Tombol Berbagi Unik


Kelebihan kedua ini merupakan fitur terbaru yang belum terdapat pada versi utama. Fitur ini baru saja dirilis untuk dipergunakan kepada pengguna Aplikasi Youtube Go.

Pada versi utama menShare video kemedia sosial sudah menjadi hal yang biasa dan berbagi melalui Aplikasi lainnya memerlukan link video tersebut untuk dikirimkan kepada rekan Kalian.

Ini ialah hal yang mainstream/sudah biasa. Tetapi, diAplikasi Youtube Go ini Kalian dapat membagikan video tersebut tanpa harus menonton dan memerlukan internet data.

#3 Dapat Menyimpan Video Ke Galeri!


Ini juga salah satu fitur yang mewajibkan Kalian move on ke Aplikasi Youtube Go. Versi awal hanya bisa menyimpan, mengunduh, atau mendownload untuk dijadikan Offline. Tetapi tidak untuk disimpan keDevice Kalian.

Tetapi, dengan Kalian menginstal Aplikasi Youtube Go. Kalian dapat memberikan akses video untuk masuk kesmartphone Kalian. Ini hal yang sangat mustahil dilakukan oleh pihak Youtube.

#4 Aplikasi Ringan


Kelebihan selanjutnya ialah Aplikasi yang sangat enteng untuk didownload dan diinstal gejet (hape) Kalian. Aplikasi ini hanya berukuran 23 Mb berbeda pada Aplikasi Youtube sebelumnya.

Aplikasi Youtube Go tidak menyebabkan smartphone Kalian Lemot karena Aplikasinya ringan untuk digunakan sehingga tidak menghabiskan space ram gadged Kalian.

Penutup


Hanya itu saja informasi kekurangan dan kelebihan Aplikasi Youtube Go yang bisa saya sampaikan kepada Kalian semua. Aplikasi Ini sangat Recomended banget untuk Kalian instal pada smartphone Kalian.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments