-->
Sewa Backdrop Jakarta Selatan

Sewa Backdrop Jakarta Selatan


Jika Anda adalah seorang wirausahawan yang sedang mencari jasa pelayanan sewa backdrop Jakarta Selatan, maka Anda tidak salah telah mendaratkan tangan Anda dengan sekali klik dan membaca artikel ini. Kami sangat siap memberikan bantuan demi kelancaran acara Anda.

Apakah Anda adalah seorang pimpinan perusahaan atau bagian personalia yang ingin mengadakan acara launching produk baru Anda di daerah Jakarta Selatan? Kami adalah jawaban atas pertanyaan Anda.

Bagaimana caranya agar acara launching produk baru Anda sukses?

Menciptakan produk berkualitas dengan harga bisa terjangkau oleh semua lapisan masyarakat adalah impian setiap wirausahawan. Namun apa jadinya jika produk berkualitas Anda hanya ada di perusahaan Anda saja tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya? 

Untuk itu Anda perlu mengantisipasi hal ini dengan cara promosi produk besar-besaran lewat media sosial, juga launching produk Anda. Agar launching produk baru Anda bisa berjalan dengan sukses, Anda perlu mempersiapkan beberapa tips di bawah ini:

1.   Tentukan budget sesuai dengan kebutuhan

Banyak orang yang berpendapat bahwa semakin banyak budget yang dikeluarkan akan menjamin kesuksesan sebuah acara, padahal belum tentu demikian. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah konsep dan ide Anda dengan detail-detailnya. Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan secara matang, konsep apakah yang ingin Anda buat? Berapa budget yang tersedia dari perusahaan? Adakah relevansinya antara acara yang dibuat dengan produk yang akan dipromosikan?

2.   Pikirkan matang-matang konsep acara yang akan Anda buat

Acara launching produk baru bisa mengusung konsep diskusi panel, pameran, konferensi, atau sesi questions and answers. Untuk kesuksesan acara Anda, Anda perlu mengajak tim Anda untuk berdiskusi tentang konsep ini di awal sebelum Anda melangkah ke arah selanjutnya. Nah, saran kami, jika produk Anda ditujukan bagi konsumen tingkat mengengah ke atas, rasanya sebuah gala dinner bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

3.   Buatlah undangan yang berbeda dan unik

Kesalahan yang sering dilakukan oleh panitia pengadaan acara launching produk baru adalah, tidak menentukan daftar tamu undangan jauh-jauh hari sebelum acara dimulai. Padahal ini merupakan faktor penting karena bisa membantu Anda menyusun konsep yang pas untuk acara launching produk baru Anda. Cobalah untuk mengirim undangan lebih banyak 50%, hal ini bisa mengantisipasi bila banyak tamu undangan yang tidak bisa datang. Jika Anda juga mengundang media dalam acara launching produk baru Anda, cobalah kartu undangan berbentuk kartu pos untuk menarik perhatian mereka.

4.   Pilih tempat sesuai dengan kebutuhan acara Anda

Sesudah Anda menyusun daftar tamu undangan, langkah selanjutnya adalah memilih tempat yang sesuai dengan acara juga dengan jumlah tamu undangan yang akan datang pada acara Anda. Inilah pentingnya kenapa Anda perlu menyusun daftar tamu undangan sejak awal, agar Anda juga bisa mempersiapkan tempat yang tepat. Usahakan tamu merasa leluasa dan nyaman, gunakan tempat yang tidak terlalu sesak dan tidak terlalu luas bagi para tamu undangan. Jika tempat terlalu luas malah memicu mindset tamu undangan bahwa acara launching produk Anda sepi pengunjung


5.   Brieffing kepada seluruh staff sebelum acara dimulai

Ada baiknya Anda melakukan brieffing sebentar kepada seluruh staff perusahaan yang menjadi panitia ebelum acara launching produk baru Anda dimulai. Jangan sampai jika ada tamu undangan bertanya kepada salah satu staff perusahaan Anda dan dia bingung menjelaskan kelebihan produk baru Anda. Tidak mau bukan?

6.   Gunakan backdrop terbaik untuk menunjang kesuksesan acara Anda

Faktor lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengadaan backdrop terbaik untuk acara launching produk baru Anda. Gunakan jasa backdrop dengan pelayanan terbaik dengan staff professional yang berpengalaman di bidang desain grafis dan mudah diajak berdiskusi. Jangan lupa untuk mengecek harganya, carilah jasa sewa backdrop Jakarta Selatan dengan biaya terjangkau dengan kualitas naisonal bahkan internasional yang efisien waktu, tenaga, dan biaya. Khusus untuk point terakhir ini, Anda bisa percayakan kepada Cahaya Backdrop. 

Cahaya Backdrop melayani jasa sewa backdrop Jakarta Selatan baik untuk indoor maupun outdoor dengan kualitas terbaik. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi alamat dan telepon Cahaya Backdrop di sini:



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments