Jika
Anda adalah seorang wirausahawan yang sedang mencari jasa pelayanan sewa backdrop Jakarta Selatan, maka
Anda tidak salah telah mendaratkan tangan Anda dengan sekali klik dan membaca
artikel ini. Kami sangat siap memberikan bantuan demi kelancaran acara Anda.
Apakah
Anda adalah seorang pimpinan perusahaan atau bagian personalia yang ingin
mengadakan acara launching produk baru Anda di daerah Jakarta Selatan? Kami
adalah jawaban atas pertanyaan Anda.
Bagaimana
caranya agar acara launching produk baru Anda sukses?
Menciptakan
produk berkualitas dengan harga bisa terjangkau oleh semua lapisan masyarakat
adalah impian setiap wirausahawan. Namun apa jadinya jika produk berkualitas
Anda hanya ada di perusahaan Anda saja tanpa ada seorang pun yang
mengetahuinya?
Untuk itu Anda perlu mengantisipasi hal ini dengan cara promosi
produk besar-besaran lewat media sosial, juga launching produk Anda. Agar
launching produk baru Anda bisa berjalan dengan sukses, Anda perlu mempersiapkan
beberapa tips di bawah ini:
1.
Tentukan budget sesuai
dengan kebutuhan
Banyak
orang yang berpendapat bahwa semakin banyak budget yang dikeluarkan akan
menjamin kesuksesan sebuah acara, padahal belum tentu demikian. Hal pertama
yang perlu Anda perhatikan adalah konsep dan ide Anda dengan detail-detailnya.
Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan secara matang, konsep apakah yang ingin
Anda buat? Berapa budget yang tersedia dari perusahaan? Adakah relevansinya
antara acara yang dibuat dengan produk yang akan dipromosikan?
2.
Pikirkan matang-matang
konsep acara yang akan Anda buat
Acara
launching produk baru bisa mengusung konsep diskusi panel, pameran, konferensi,
atau sesi questions and answers. Untuk kesuksesan acara Anda, Anda perlu
mengajak tim Anda untuk berdiskusi tentang konsep ini di awal sebelum Anda
melangkah ke arah selanjutnya. Nah, saran kami, jika produk Anda ditujukan bagi
konsumen tingkat mengengah ke atas, rasanya sebuah gala dinner bisa menjadi
alternatif pilihan Anda.
3.
Buatlah undangan yang
berbeda dan unik
Kesalahan
yang sering dilakukan oleh panitia pengadaan acara launching produk baru
adalah, tidak menentukan daftar tamu undangan jauh-jauh hari sebelum acara
dimulai. Padahal ini merupakan faktor penting karena bisa membantu Anda
menyusun konsep yang pas untuk acara launching produk baru Anda. Cobalah untuk
mengirim undangan lebih banyak 50%, hal ini bisa mengantisipasi bila banyak
tamu undangan yang tidak bisa datang. Jika Anda juga mengundang media dalam
acara launching produk baru Anda, cobalah kartu undangan berbentuk kartu pos
untuk menarik perhatian mereka.
4.
Pilih tempat sesuai
dengan kebutuhan acara Anda
Sesudah
Anda menyusun daftar tamu undangan, langkah selanjutnya adalah memilih tempat
yang sesuai dengan acara juga dengan jumlah tamu undangan yang akan datang pada
acara Anda. Inilah pentingnya kenapa Anda perlu menyusun daftar tamu undangan
sejak awal, agar Anda juga bisa mempersiapkan tempat yang tepat. Usahakan tamu
merasa leluasa dan nyaman, gunakan tempat yang tidak terlalu sesak dan tidak
terlalu luas bagi para tamu undangan. Jika tempat terlalu luas malah memicu
mindset tamu undangan bahwa acara launching produk Anda sepi pengunjung
Baca juga >> Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Desain Backdrop
5.
Brieffing kepada seluruh
staff sebelum acara dimulai
Ada
baiknya Anda melakukan brieffing sebentar kepada seluruh staff perusahaan yang
menjadi panitia ebelum acara launching produk baru Anda dimulai. Jangan sampai
jika ada tamu undangan bertanya kepada salah satu staff perusahaan Anda dan dia
bingung menjelaskan kelebihan produk baru Anda. Tidak mau bukan?
6.
Gunakan backdrop terbaik
untuk menunjang kesuksesan acara Anda
Faktor
lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengadaan backdrop terbaik untuk acara
launching produk baru Anda. Gunakan jasa backdrop dengan pelayanan terbaik
dengan staff professional yang berpengalaman di bidang desain grafis dan mudah
diajak berdiskusi. Jangan lupa untuk mengecek harganya, carilah jasa sewa backdrop Jakarta Selatan dengan
biaya terjangkau dengan kualitas naisonal bahkan internasional yang efisien
waktu, tenaga, dan biaya. Khusus untuk point terakhir ini, Anda bisa percayakan
kepada Cahaya Backdrop.
Cahaya Backdrop melayani jasa sewa backdrop Jakarta Selatan baik untuk indoor maupun outdoor
dengan kualitas terbaik. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi alamat
dan telepon Cahaya Backdrop di sini:
cek detail >> https://www.sewabackdropjakarta.com/
Advertisement