-->
Panduan Memulai Bisnis Online PayTren Dari A Sampai Z

Panduan Memulai Bisnis Online PayTren Dari A Sampai Z

Panduan Memulai Bisnis online PayTren Dari A Sampai Z
Panduan Memulai Bisnis Online PayTren www.komunitaspaytren2016.wordpress.com

Melakukan Bisnis online memang setiap harinya semakin menjanjikan. Pada dasarnya, Seseorang akan melakukan bisnis online dari awal hingga bisa sukses.

Dikarenakan seseorang tersebut mengetahui terlebih dahulu apa yang dia kerjakan, fungsi dan kegunaannya, serta keuntungan yang dia dapat.

Kesempatan kali ini, admin lifestylediary.xyz akan memberikan sedikit panduan memulai bisnis online PayTren mulai dari A sampai Z.

Sebaiknya, Kita masuk panduan dari awal ialah mengenali dulu apa itu PayTren.

Apa itu PayTren ? 


PayTren adalah suatu Aplikasi transaksi berbasis smartphone yang bisa di Install melalui gadget Anda di Playstore maupun IOS Store.

Aplikasi transaksi ini merupakan suatu produk yang kembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional.
Baca Yuk : [TIPS] Mengatur Keuangan Rumah Tangga!

Apa Fungsi dan Kegunaan PayTren ?


Aplikasi PayTren berfungsi sebagai langkah memudahkan dan berguna untuk melakukan segala transaksi pembayaran. Seperti bayar tagihan BPJS, PDAM, PLN, TELKOM, TV PRABAYAR, TIKET PESAWAT, TIKET KERETA, FINANCE, ISI PULSA (ALL OPERATOR), BELANJA DI MARKETPLACE, dan masih banyak lagi.

Apa Keuntungan PayTren ?


Dengan Kalian menggunakan aplikasi PayTren maka dari itu juga Kalian akan mendapatkan keuntungan lebih dari aplikasi PayTren.

Berikut Keuntungannya:

1. Transaksi Jauh Lebih Mudah

2. Lebih Menghemat Waktu

3. Transaksi Mudah Tanpa Antri

4. Transaksik Dimanapun Dan Kapanpun


Dengan menggunakan aplikasi PayTren Kalian sudah menjadi dari bagian Mitra PayTren dan Kalian dapat mempunyai peluang usaha bisnis online untuk menjalankan bisnis PayTren.


Bagaimana Bisnis PayTren Itu ?


Bisini PayTren itu merupakan peluang usaha yang disuguhkan oleh perusahaan kepada mitra untuk ikut serta dalam memasarkan Lisensi PayTren.

Lisensi PayTren adalah suatu hak ijin penggunaan aplikasi PayTren yang diberikan perusaan kepada mitra/agen. Dengan ikut memasarkan Lisensi PayTren. Maka Mitra/agen akan diberikan komisi secara langsung oleh perusahaan Veritra Sentosa Internasional atau TRENI.

Apa Saja Komisi Yang Diberikan Oleh Perusahaan TRENI ?


Komisi komisi tersebut Admin akan jelaskan, tetapi tidak secara rinci. Berikut ini ada 6 Komisi yang diberikan oleh perusahaan Veritra Sentosa Internasional ialah

1. Komisi Penjualan Langsung

2. Komisi Pengembangan Jualan Lansung

3. Komisi Leadership

4. Komisi Pengembangan Komunitas

5. Cashback dari Transaksi

6. Dan, Komunitas Reward


Penasaran akan Komisi lainnya? Bisa langsung dapat mengunjungi website resmi Marketing Plan PayTren

Bagaimana Cara Memulai Bisnis PayTren ?


Untuk memulai bisnis PayTren sebenarnya cukup mudah. Simak Langkah langkah dibawah ini:

1. Registrasi PayTren

2. Membeli Lisensi PayTren

3. Menjadi User Aktif

4. Ajak Join Agar Ikut Menjadi Mitra (dan dapatkan komisi langsung)

5. Menjadi Pelayan Yang Baik

6. Fokus, Konsisten, dan Komitmen Dalam Usaha Bisnis PayTren


Bingung dengan apa yang admin jelaskan diatas? Yuk, Kita ulas lebih dalam lagi.


#1 Registrasi PayTren


Hal ini sangat diwajibkan untuk Kalian yang ingin bergabung menjadi Mitra/agen PayTren.

#2 Membeli Lisensi


Linsesi PayTren sangat merupakan hak ijin pengunaan aplikasi PayTren. Kalian cukup membeli Lisensinya seharga 350 ribu. Dengan membeli Lisensi PayTren, maka Kalian akan langsung mendapatkan ID Keanggotaan, Password, dan PIN Transaksi. Bukan hanya itu saja, Kalian juga dapat Deposit sebesar 15 ribu, dapat bonus produk buku dari PayTren.

Didalam akun Kalian, akan dibatasi deposit sebesar 5.000.000 rupiah. Serta melakukan transaksi dalan satu bulan maksimal 20.000.000 rupiah.

Kalian juga bisa menjalankan bisnis PayTren ini tanpa target dalam mingguan dan bulanan.

#3 User Aktif


Maksud dari menjadi user aktif ialah memanfaatkan aplikasi PayTren untuk melakukan Transaksi seperti beli pulsa, bayar segala macam tagihan.

#4 Ajak Join Teman Kalian


Ceritakan hal yang baik tentang bisnis online PayTren ini kepada rekan rekan Kalian.

Trik dan tips ini sangat jitu untuk Kalian mendapatkan Komisi Penjualan Langsung serta dalam jangka waktu yang singkat bila Kalian mampu mengajak banyak rekan Kalian maka, Kalian secara tidak langsung mendapat Komisi Pengembangan Jualan Langsung.

#5 Kalian Adalah Pelayan Terbaik!


Maksud dari pembahasan poin ini ialah menjalankan bisnis ini buka dalam waktu singkat, tetapi, dalam jangka waktu lama. Bisnis ini juga berkonsep Networking. Akan terus ada silahturami seperti bimbingan pembinaan bisnis PayTren, Mentoring, Training Online PayTren, dan masih banyak lagi yang dibahas melalui grup grup WA, Fb, dan situs Resmi PayTren.

#6 Fokus, Konsisten, dan Berkomitmen tinggi


Bukan hanya sedekar menjadi bagian mitra saja, jika ingin sukses didunia bisnis PayTren. Kalian juga harus fokus dalam Berbisnis diaplikasi PayTren ini.

Konsisten dalan bentuk pencapaian target dalam perminggu atau perbulannya. Masukan list target Kalian dibuku catatan, walaupun sebenarnya pencapaian target tidak diharuskan bagi setiap Mitra PayTren.

Komitmen yang tinggi sangat dibutuhkan jika sudah melaksanakan fokus dan konsisten. Hal ini dapat menunjang kesuksesan Kalian Dalam segi Berbisnis online dalam bidang apapun salah satunya bisnis PayTren ini.

Memulai Bisnis Online PayTren
Ilustrasi Bisnis: Cara Kerja Paytren www.aplikasipaytren.com

Oke, jika Kalian sudah mengerti poin diatas cara memulai bisnis PayTren. Selanjutkan, admin akan membatu Kalian semua untuk memahami dan memulai bisnis PayTren dengan benar.

Masih bertanya tanya, mengenai Cara Menjalankan Bisnis Menggunakan PayTren ?

Menjalankan Bisnis PayTren sama halnya seperti bisnis MLM atau disebut juga sebagai sistem marketing serta melibatkan banyak orang.

Masih bingung dan belum paham mengenai cara kerja Paytren ?

Kita ulas lebih dalam lagi!

Padahal cukup mudah dan sangat gampang dimengerti untuk menjawab pertanyaan tersebut. Berikut penjelasannya.

#1 Mereferensikan PayTren


Cara kerja bisnis PayTren ini sangat mudah, hanya dengan Kalian memberikan sedikit penjelasan agar rekan Kalian bergabung sebagai bagian mitra PayTren.

Ditahap inilah, jika Kalian berhasil menjual Lisensi PayTren kepada rekan Kalian. Maka, hal ini sangat menguntungkan bagi Kalian.

Kenapa admin bilang menguntungkan ?

Karena, disaat Kalian menjual Lisensi PayTren kepada teman teman Kalian. Maka, Kalian akan mendapatkan Komisi dari perusahaan TRENI. Ialah Komisi Penjualan Secara Langsung. Serta Komisi Pengembangan Komunitas. Cukup mudah bukan cara kerja bisnis PayTren? Hanya dengan modal handphone dan software Aplikasi PayTren Kalian Bisa menjalankan Bisnis Online ini. Lanjut poin ke2. 


#2 Mengalihkan Sepenuhnya Rutinitas Transaksi


Apa maksudnya ? Jadi gini, jika Rekan Kalian belum menjadi bagian mitra PayTren. Pastinya lebih ribet dibandingkan Kalian yang sudah bergabung dengan PayTren.

Ribetnya disaat ingin membeli sesuatu, atau membayar tagihan bulanan. Rekan Kalian pasti akan kehabisan tenaga untuk kesana kemari membayar apapun belum lagi ditambah harus mengantri jika ada loketnya.

Tapi, inilah cara kerja yang sesungguhnya dari PayTren. Tanpa ribet saat melakukan transaksi apapun. Dari mulai isi pulsa, hingga tagihan bulanan seperti bayar listrik dan air pam (PDAM). Caranya cukup membuka aplikasi! Cukup beberapa sentuhan transaksi sukses tanpa ribet..

Jadi kesimpulannya..


Bisnis PayTren ini dapat dilakukan hanya dengan modal awal untuk membeli lisensiny sebesar 350 ribu. Setelah itu, Kalian akan mendapatkan bonus saldo sebesar 15 ribu.

Setelah sudah membeli lisensi, Maka Kalian bisa melakukan transaksi apapun seperti penjelasan diatas sebelumnya.

Untuk menjalankan bisnisnya, Kalian diwajibnya untuk mereferensikan dan mengajak teman kerja, teman nongkrong, keluarga serta saudara saudara. Agar bergabung menjadi bagian mitra pelayanan PayTren.

Semakin banyak yang bergabung melalui pembelian lewat Kalian. Maka, semakin banyak juga komisi yang Kalian dapatkan sehingga Kalian menjadi mitra Paytren yang Sukses!

Cukup sekian pembahasan panduan memulai bisnis online PayTren dari A sampai Z. Semoga Kalian mengerti dan mengetahui bisnis PayTen sehingga Kalian menjadi Sukses karena Bisnis PayTren.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments