-->
Seragam Kantor Wanita, Ini yang harus diperhatikan

Seragam Kantor Wanita, Ini yang harus diperhatikan


SERAGAM KANTOR WANITA. Setiap wanita yang memilih menjalani karir di sebuah perusahaan dalam berbagai macam bidang, tentu saja membutuhkan penampilan yang setidaknya baik dipandang dalam lingkungan kerja. 

Fungsi pakaian secara umum, memang digunakan sebagai penutup aurat tubuh, tetapi dengan perkembangan jaman, kini pakaian juga menjadi sebuah tren yang tidak dapat dihindari eksistensinya. Baju seragam kantor wanita kini banyak variasi yang bisa dikatakan sebuah transformasi dari kesan kaku menjadi lebih modis. Pakaian saat ini berfungsi sebagai bentuk aktualisasi diri dan karya seni yang Indah.


Penampilan untuk wanita adalah sesuatu hal yang tidak bisa ditawar, menampilan penampilan yang cantik adalah kebutuhan dan menjadikan sebuah kewajiban bagi wanita, perihal ini berlaku tidak terpaku hanya pada acara resmi, dalam dunia kerja pun wanita pun ingin tampil sempurna. 

Biasanya baju seragam kantor wanita mengikuti ketentuan dari tempat mereka bekerja, Namun tidak semua model baju seragam kantor wanita pas untuk bentuk tubuh wanita, sehingga akan sedikit banyak menonjolkan beberapa bagian bentuk tubuh. Tiap manusia memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, oleh karena itu baiknya tidak ikut larut dalam mengikuti suatu trend tanpa memikirkan bentuk tubuh.

Butuh garmen seragam kantor cek disini https://seragamkantor.id



Memperhatikan setiap penampilan adalah hal yang wajib bagi perempuan. Salah satunya berpenampilan modis dan menawan ketika bekerja. Baju seragam kantor wanita kerja yang stylish memang sangatlah di sukai di kalangan wanita masa kini. Banyak model-model baju kerja untuk wanita yang memang sudah dirancang pada saat bekerja. Dari baju kemeja wanita,blazer kerja,maupun rok/celana kerja.Jika menggunakan blazer dalam bekerja, sebaiknya anda menggunakan baju dalam yang lebih cerah dari blazer yang anda kenakan. 

Perhatikan jenis warna ketika memadukan antar bagian dalam penapilan anda. Warna putih adalah warna yang sangat cocok karena warna putih. Kemudian setelan baju seragam kantor wanita, jika dalam bekerja menggunakan celana panjang, pastikan warna celana tersebut tidak jauh berbeda dengan setelan jas/blazer yang dikenakan.Jika blazer anda berwarna abu-abu sebaiknya anda memakai celana panjang abu-abu.Jika warna blazer hitam,pastikan juga  celana panjang berwarna hitam.Sehingga tidak akan merubah kombinasi warna di penampilan anda.

Dalam memilih padu padan penampilan dengan baju seragam kantor wanita, anda sebaiknya mengenali bentuk tubuh sendiri, berikut ulasannya :

·         Bertubuh Mungil

Bentuk tubuh ini adalah tipikal kebanyakan dari wanita pada umumnya,untuk ukuran Indonesia betuk tubuh mungil sangat sering di jumpai. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih baju kerja untuk si tubuh mungil ini. Penggunaan  baju seragam kantor wanita kerja yang berukuran tidak pas dan terlalu besar yang mana bentuk baju ini panjang hingga ke lutut akan memberikan kesan tenggelam. 

Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan karena warna yang senada akan memberikan kesan lebih tinggi. Untuk memberi kesan lebih tinggi, Anda juga bisa melengkapinya dengan atasan yang memliki motif garis-garis vertical.

·         Bertubuh Tinggi Kurus

Bentuk model tubuh ini seringkali menjadi idaman dari kebanyakan wanita, yang terpola asumsi bahwa dengan memiliki tubuh tinggi kurus adalah bentuk badan paling ideal. Padu padan kan baju seragam kantor wanita dengan beberapa kombinasi pakaian yang menarik perhatian. Hindari penggunaan pakaian yang terlalu ketat, hal ini akan memberikan kesan anda semakin kurus dan tidak menarik. 

Untuk menyikapi tubuh kurus, Anda bisa memakai blazer dengan bahan rajutan untuk menambah volume tubuh anda, pemilihan bawahan juga harus anda perhatikan, jika ingin memakai celana. Dalam pemilihan celana, usahakan pemilihan yang ukuran nyaman serta pas di kaki dan tidak memiliki tekstur terlalu ketat. Begitupun jika memilih untuk menggunakan rok, baiknya pemilihan rok dengan warna cerah, dengan begitu akan memberikan efek kesan penuh pada tubuh Anda.

Butuh pembuatan seragam kentor yang keren? cek disini aja >> Seragam Kantor

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments