-->
5 Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari Secara Alami!

5 Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari Secara Alami!

Cara Memutihkan Wajah
Wajah putih serta bersih

Cara Memutihkan Wajah - Memiliki kulit wajah yang putih serta bersih sangat diinginkan setiap orang. Khususnya untuk Wanita, akan lebih percaya diri bila mempunyai wajah yang putih.

Dan tentunya... akan menjadi pusat perhatian para pria lho.

Oya. Tetapi, Kalian sudah paham untuk memutihkan wajah secara alami? Bukan, dengan cara melakukan perawatan yah. Akan tetapi, menggunakan bahan alami.

Kalian pun tau kan, bahwa melakukan perawatan kecantikan wajah itu harus mengeluarkan 'kocek' yang besar. Sehingga, secara terus menerus akan mengkhawatirkan dompet Kalian.

Berikut ini, Admin lifestylediary.xyz akan kasih solusinya. Agar Kalian tau bahwa dengan cara memutihkan wajah secara alami itu lebih jauh irit dibandingkan melakukan perawatan. 

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari Secara Alami

1. Tomat

Tomat yang memiliki kaya akan vitamin C dan E. Berfungsi untuk memutihkan wajah Kalian.

Dan tomat juga mempunyai kandungan licopen didalammya. Yang juga ikut berperan penting sebagai antioksidan untuk mengikat radikal bebas.

Kalian bisa mengaplikasikan tomat sebagai masker wajah yang dapat mengangkat kotoran diwajah sehingga kulit terasa lebih cerah.
Baca Yuk : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat!
2. Bengkoang

Manfaat bengkoang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia kecantikan. Terpilihnya bengkoang sebagai bahan alami dapat memutihkan wajah.

Serta, bengkoang dijadikan bahan utama dalam pembuatan masker wajah dan produk lainnya seperti, sabun mandi, lulur, dan hand body. 

Kandungan air yang banyak berada didalam bengkoang. Sehingga bila digunakan akan terasa dingin.

Kandungan yang lainnya ialah vitamin C, flavanoid, dan saponin. Yang dapat mencerahkan kulit.

Ada juga kandungan yang benar benar sangat efektif ialah zat fenolik. Berfungsi untuk mencegah perubahan warna kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari, noda hitam, serta dari hormon kalian sendiri.

Dan... bengkoang dinilai mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik dan bermafaat untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat.

3. Minyak Zaitun

Memutihkan wajah dalam 1 hari secara alami menggunakan Minyak zaitun. Minya zaitun yang berasal dari tanaman tradisional.

Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E, vitamin K, lemak, serta zat besi. Cara pengunaan untuk membuat wajah putih dengan menjadikan minyak zaitun sebagai Oil Face.

4. Madu

Bahan alami yang mengandung banyak manfaat ialah Madu. Berbagai macam pengobatan mengandalkan madu sebagai bahan campurannya.

Dikarenakan, madu mengandung banyak mineral seperti kalsium, magnesium, alumunium, natrium, besi, fosfor, kalium.

Bukan hanya mengandung itu saja. Madu juga mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E yang berfungsi untuk menjafa kesehatan tubuh.

Didalam dunia kecantikan madu dipercaya sebagai memutihkan wajah dengan mengaplikasikan madu sebagai masker.
Baca Yuk : Cara Alami Memutihkan Gigi Yang Kuning Dalam Waktu Singkat.
5. Kunyit

Kunyit salah satu campuran bumbu masakan. Menjadikan kunyit sebagai salah satu tumbuhan herbal yang kaya akan manfaat.

Salah satu kandungan yang berada di dalam kunyit berfungsi sebagai antiokasidan untuk menangkal radikal bebas.

Kunyit dipercaya sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah dengan waktu singkat. Dengan menggunakannya sebagai masker wajah.

Disaat kunyit dijadikan masker wajah. Disinilah fungsi kunyit berperan untuk mengangkat kulit kulit mati pada wajah.

Itulah 5 cara memutihkan wajah dalam 1 hari secara alami. Jadi untuk setiap penggunaannya menjadikannya sebagai masker wajah.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments